Meyediakan artikel, games dan aplikasi, berita, rating tv dll

Translate

Powered by Blogger.

Tokoh Hokage di naruto

Tokoh Hokage di naruto, hokage adalah pemimpin dari desa konohagakure. Dan saya akan menceritakan tokoh yang pernah menjabat sebagai hokage.

HOKAGE pertama Hasirama senju
Hasirama senju adalah seseorang yang di kenal dewa shinobi pada jamannya. Dia di katakan dewa shinobi karena dia tak terkalahkan. Hasirama senju adalah hokage yang mengandalkan jurus kayunya tidak seorang pun yang bisa menggunakannya jurusnya kecuali yamato. Yamato mendapatkan jurusnya dari percobaan oleh danzo. Yang menanamkan sel hasirama ke tubuhnya. Banyak effek dari jurus itu karena apabila tak bisa mengontrolnya dia akan dimakan oleh pohon yang berasal dari sel yang di tanamkan. Danzo pernah akan dimakan karena tak bisa mengontrolnya. Hasirama adalah seseorang yang membangun desa konoha bersama madara. Tapi madara menghinati konoha dan ingin menghancurkan desa konoha bersama kyubi. Tapi hal itu bisa di selamatkan oleh hasirama akhirnya madara kalah. Dan Kyubi disegel di tubuh istri hasirama.

HOKAGE kedua tobirama senju
tobirama adalah adik dari hasirama senju. Tobirama adalah penerus perjuangan kakanya sebagai hokage. Jurus yang di miliki oleh tobirama senju adalah air. Dia juga pernah membunuh adik madara. Tobirama juga pernah memindahkan uciha ke pinggir desa.

HOKAGE ketiga hiruzen sarutobi
hiruzen adalah hokage yang berhasil menjaga kesetabilan desa. Sarutobi mempunyai cucu yang bernama konohagakure dan anak bernama asuma. Hiruzen sarutobi adalah hokage yang mati di bunuh oleh murid kesayanganya orochimaru. Sebenarnya pada saat orochimaru ingin menghancurkan konoha bekerja sama dengan suna orochimaru akan di segel oleh hiruzen sarutobi tapi hiruzen sarutobi mati. Dan orochimaru masih hidup dengan keadaan tangan yang sudah tidak bisa di gunakan karena sudah tersegel. Hiruzen dan petinggi desa bersama danzo adalah tokoh yang mengetahui kebenaran tentang pembantaian uciha. Danzo yang meyuruh itachi untuk membantai semua klanya di bantu oleh obito. Dan danzo menuduh itachi lah yang mencuri mata shisune. Padahal danzo yang mengambilnya.

HOKAGE keempat minato namikaze
minato adalah ayah dari naruto minato mati karena berusaha untuk menyelamatkan desa konoha dari amukan kyubi dan meyegel di perut naruto. Dan minato percaya bahwa naruto adalah anak yang di ramalkan oleh ketua katak. Minato di kenal sebagai kilat kuning karena gerakannya sangat cepat dengan jurus teleportnya. Minato diangkat sebagai hokage termuda.

HOKAGE ke lima stunade senju
stunade adalah ninja yang mudah marah dan mempunyai kekuatan super. Sesuper-supernya dia takut oleh darah karena dia trauma dengan kejadian adik dan kekasihnya yang mati. Stunade adalah cucu dari hasirama senju. Stunade adalah hokage pertama perempuan. Stunade di kenal sebagai ninja medis terhebat.

HOKAGE ke enam hatake kakashi
hatake kakashi adalah anak dari si taring putih adalah kiba. Kakashi di kenal sebagai rival dari might guy. Hatake kakashi adalah ninja menjadi jounin di usia 16 tahun dan masuk anbu di usia 16 tahun. Kata kata yang sering di katakan kakashi adalah "ninja yang melanggar peraturan di anggap sampah, ninja yang meninggalkan temanya lebih buruk dari sampah" kata kata itu berasal dari temanya obito.

HOKAGE ke tujuh uzumaki naruto
uzumaki naruto adalah ninja yang bodoh dan ambisius. Naruto adalah rengkarnasi dari asura. Naruto pernah melawan kaguya ibu dari petapa rikudo. Kaguya berhasil di segel oleh naruto dan sasuke. Setelah melawan kaguya naruto melawan sasuke karena sasuke ingin menjadi penyelamat di dunia dengan cara membunuh 5 kage. Tapi naruto berhasil menghentikan langkahnya. Dan naruto imbang melawan sasuke. Tangan mereka berdua terpotong karena adu rasengan vs cidore. Dan mereka pun berdamai dengan keadaan babak belur. Naruto dan sasuke mengembalikan semua orang dari jurus mata bulan dari madara.
Itulah tentang Tokoh Hokage di naruto .
0 Komentar untuk "Tokoh Hokage di naruto "

Back To Top