Meyediakan artikel, games dan aplikasi, berita, rating tv dll

Translate

Powered by Blogger.

Merk hp terbaik 2015

Merk hp terbaik 2015. Hp sekarang sudah tak bisa di tinggalkan. Dan kali ini aku akan berbagi merk hp terbaik saat ini 2015:
1. SAMSUNG
samsung adalah produk dari negara korea selatan. Os yang di gunakan saat ini adalah android. Memang android sekarang sangat banyak pengguna sekitar 1 M pengguna. Diperkirakan akan selalu meningkat. Sekarang android mengeluarkan os android lolipop dan samsung galaxy 6 akan menjajalnya. Samsung terkenal bukan hanya spesifikasinya juga harga. Samsung menjual hp kisaran harga 1 juta keatas maupun kebawah. Tapi ada rumor tentang samsung yang di tuduh apple menjiplak konsep iphone. Tapi samsung juga menuduh kalau iphone menjiplak konsep dari samsung.
2. Iphone
iphone sekarang menjadi fenomena baru petarung android sejak 2008. Iphone produk apple berasal dari negara amerika serikat. Iphone pernah menuduh kalau android menyontek konsep sistem operasi iphone.
Iphone sangat berpengaruh dalam teknologi telekomunikasi berkat steve job.
Seri terakhir iphone adalah seri keenam. Iphone juga terkenal dengan tahan banting. Tapi harganya yang sangat mahal. Tapi katanya bahan pembuatan iphone berasal dari indonesia hanya sebagian kecil bahan pembuatan hp.
3. Nexus
nexus adalah hp pengeluran yang di buat oleh google. Nexus dengan tampilan yang flagship membuat orang ingin membelinya. Dan nexus sangat cepat mendapat upgrade pembaruan os dari google.
4. SONY
sony bukan hanya memproduksi hp saja tapi seperti console game dll. Hp sony terkenal dengan merek sony xperia z3.
5. XIANOMI
hp ini adalah hp yang terkenal dari negara cina. Harganya yang murah dan spesifikasi yang wah banyak orang yang akan membelinya.
Itulah tentang Merk hp terbaik 2015.

Keyword
.saat ini
.handphone
.merk
.terkenal
.terbaik
.2015
0 Komentar untuk "Merk hp terbaik 2015"

Back To Top