Meyediakan artikel, games dan aplikasi, berita, rating tv dll

Translate

Powered by Blogger.

5 mobil termahal di dunia

Saya akan berbagi 5 mobil termahal di dunia. Siapa yang gak mau punya mobil termahal dan mewah di dunia. Mobil ini hanya bisa di beli oleh miliader harganya cukup fantasis. Daftar mobil ini sangat mahal dan mewah. Gak usah lama lama saya akan membagikan daftar mobil termahal:

1. Lamborghini Veneno (US$4 juta atau Rp51,3 miliar)
lamborghini veneno di produksi dari negara italia. Harganya Rp51,3 M. Mobil ini menggunakan mesin V12 berkapasitas 6,5 liter. Mobil ini bisa melaju 355,6 km/jam dalam waktu 2,8 detik.

2. Lykan Hypersport (US$3,4 juta atau Rp43,6 miliar)
Lykan Hypersport mobil termewah yang pertama di produksi di timur tengah. Mobil ini mempunyai kecepatan maksimal 394,2 km/jam. Lykan Hypersport dijejali mesin turbo charged dengan enam silinder.

3. Bugatti Veyron (US3,4 juta atau Rp43,6 miliar)
Mobil ini dibuat oleh anak perusahaan Volkswagen AG, Bugatti Auto mobiles SAS di pabriknya di Molsheim, Perancis. Kecepatan mobil ini
100 km per jam dalam waktu 2,5 detik.

4. Ferrari F60 America (US$3,2 juta atau Rp41,1 miliar)
Ferrari hanya menyediakan warna biru muda dengan garis putih di tengahnya, serta interiornya yang berwarna merah.

5. Koenigsegg One:1 (US$2 juta atau Rp25,6 miliar)
mobil produksi pertama di dunia dengan performa mesin hingga satu Megawatt, sehingga membuat One:1 menjadi serimegacarpertama di dunia. berat mobil (1360 kg) sehingga didapatkan rasio satu berbanding satu. Dayaoutput1360 PS adalah setara dengan satu megawatt,
itulah tentang 5 mobil termahal di dunia
0 Komentar untuk "5 mobil termahal di dunia"

Back To Top