Meyediakan artikel, games dan aplikasi, berita, rating tv dll

Translate

Powered by Blogger.

Game terbaik untuk platfrom android 2015

Game terbaik untuk platfrom android 2015. Spesial hari pertama ngeblog saya akan membahas tentang game terbaik android. Game ini terbaik menurut saya dari jumlah download.
1. subway surfers
game ini sudah di download sekitar 100 juta download game ini menceritakan tentang kepolisian yang mengejar seorang anak yang mengecet/mencoret gerbong kereta. Kita harus bisa menghindar dari kejarannya. Dan mengupulkan banyak score.
2. TEMPLE RUN 2
konsep game ini seperti subway yang membedakan adalah tempat game ini. Kalau temple run 2 di hutan dan mejauh dari kejaran gorila atau semacan hewan bertubuh besar. Kita harus mengumpulkan banyak score.
3. FIFA 2015
game fifa 2015 dengan konsep tentang simulasi permainan sepak bola. Game ini bergenre sport. Dan banyak di mainkan oleh platrom android, ios, pc, playstasion, x-box. Game ini bertampilan dengan grafis yang menawan.
4. ANGRY BIRD
angry bird di rilis oleh rovio dengan konsep burung marah dengan mengalahkan se ekor babi. Angry bird di rilis dengan genre berbeda seperti sport, rpg.

5. POU
game ini simpel dan cocok untuk anak di bawah 12 tahun.
Itulah beberapa game yang terbaik menurut saya . Beda pendapat itu biasa. Karena pendapat seseorang dan kegemaran seseorang berbeda.
#Game terbaik untuk platfrom android 2015
0 Komentar untuk "Game terbaik untuk platfrom android 2015"

Back To Top