Meyediakan artikel, games dan aplikasi, berita, rating tv dll

Translate

Powered by Blogger.

Cara mendapatkan domain gratis

Cara mendapatkan domain gratis. Agan pasti gak percaya kalau ada web yang meyediakan domain gratis. Dengan cara melakukan survai yang di berikan oleh kita. Kita harus mengumpulkan point sampai 50. Dan kita akan medapatkan domain yang kita inginkan. Gratis tapi harus melakukan survai. Kita juga bisa memilih domain yang kita inginkan. Seperti dot com, dot org, dot us dan lain lain. Tetap semangat dan kumpulkan poit agar kita dapat domain yang kita inginkan. Tak usah berlama lama aku akan menyampaikan cara mendapatkan.
LANGKAH LANGKAH MEMBUAT WEB GRATIS
1. Buka web DISINI
2. Kalau udah masuk kolom pertama berisi nama domain yang anda pilih. Contoh: mojawa.com dan anda bisa ganti dot com sebelah kanan ada kotak klik aja dan pilih sesuai keinginan anda.
3. Kolom kedua anda harus mengisi nama anda.
4. Kolom ketiga anda harus password yang anda inginkan.
5. Kolom terakhir anda harus mengisi email milik anda untuk verifikasi.
6. Klik submit.
Dan ikuti langkah verifikasi email anda. Anda buka saja email dan ikuti langkah berikutnya.
Dan anda akan mendapatkan point 10 untuk pendaftaran. Dan klik earn point anda akan melakukan survai yang telah di berikan. Kalau anda sudah mengumpulkan point 50 anda akan mendapatkan domain gratis anda. Kalau anda masih bingung komentar aja di blog ini semoga saya bisa menjawab keluahan anda. Mohon maaf apabila perkataan saya yang salah saya meminta maaf sebesar besarnya. Dan tetap kunjungi blog ini karena masih banyak tips yang saya sampaikan. Sekian
Cara mendapatkan domain gratis
0 Komentar untuk "Cara mendapatkan domain gratis"

Back To Top