Meyediakan artikel, games dan aplikasi, berita, rating tv dll

Translate

Powered by Blogger.

Cara mencari backlink dengan mudah bagi pemula

Saya membahas tentang Cara mencari backlink dengan mudah bagi pemula. Trik ini hanya bagi pemula blogger. Trik ini berasal dari pengalaman saya blogger pertama. Dan cara ini terbaik untuk blog pemula anda. Tidak usah lama lama aku akan membahasnya :
1. JANGAN CARI BACKLINK LEBIH DARI LIMA
karena kalau blog pemula mencari backlink sehari berjumlah lebih dari lima atau 100. Akan meyebabkan ranking blog terpental di belakang. Makanya kita harus mencari backlink cukup 5 dalam sehari. Kalau blog kita sudah 3 atau 6 bulan bisa cari backlink lebih dari 5.
2. BLOG WALKING
trik ini sangat mudah di peragakan. Trik ini dengan cara berkomentar di blog orang lain dan memperkenalkan kelebihan blog kita agar orang mau klik blog kita. Kalau link yang kita tanam di komentar sudah di klik 5 kali kita akan mendapatkan backlink. Tapi seandainya komentar kita di hapus otomatis backlink ikut hilang.
3. CARI BLOG EDU DAN GOV
carilah blog edu atau gov karena rata rata page rank ini adalah 4. Sangat berguna bagi blog kita. Kalau agan mau dapat backlink edu maupun gov bisa masuk ke http://dropmylink.com anda akan di arahkan ke kotak kita pilih aja blog gov atau blog edu setelah itu anda klik penelusuran.
4. CARI BLOG DOFOLLOW
cari lah blog dofollow karena sangat bermanfaat bagi blog kita. Caranya sama seperti mencari blog edu atau gov.
Itulah pembahasan saya tentang mencari backlink. Trik ini berasal dari pengalaman saya ngeblog. Karena saya sudah punya blog sebanyak 10 blog maupun website dan blog saya analisa dan akhirnya saya rilis blog baru saya. Yang berasal dari pembelajaran blog sebelumnya.

Cara mencari backlink dengan mudah bagi pemula
1 Komentar untuk "Cara mencari backlink dengan mudah bagi pemula"

Back To Top