Meyediakan artikel, games dan aplikasi, berita, rating tv dll

Translate

Powered by Blogger.

Apa yang dimaksud alexa rank

KEYWORD :Apa yang dimaksud alexa rank, apa rank, maksud rank, rank itu apa, apa rank alexa, penjelasan tentang alexa rank.

Oke kali ini aku akan berbagi tentang Apa yang dimaksud alexa rank. Sebelum saya akan membahas jauh tentang alexa rank. Aku punya cerita soal alexa rank. Aku punya sekitar 10 web dan blog saya analisis satu persatu di alexa rank. Ternyata blog saya yang backlink hanya 3 tapi rankingnya paling baik. Dan aku berfikir apa yang di maksud alexa rank.

¿¿¿oke ane akan membahasnya???
Alexa.com/siteinfo/blogkita.id

alexa berguna untuk menganalisis blog kita seperti ranking, backlink, pengunjung, page view, sumber lalu lintas dll. Sebenarnya alexa rank itu hanya menghitung pengunjung ke blog kita yang menggunakan alexa toolbar. Kalau banyak pasti ranking bagus kalau sedikit pasti ranking jauh dari harapan. Alexa rank juga sudah primadona di blog lain dan kebanyakan memakai widget alexa di blognya. Agar tahu rank dan backlink yang di peroleh. Kalau saya berfikir saya memprioritaskan blog saya ke alexa.com karena alexa ini menganalisis ranking dengan baik. Maka saya tidak ragu ragu untuk memasang widget alexa saya.

Tentang backlink di alexa apakah membuat ranking kita naik?
Jawaban: tergantung kalau orang yang masuk ke blog kita menggunakan alexa toolbar pasti ranking blog naik.

Bagaimana kalau menurut saya alexa bukan patokan yang berpengaruh untuk blog saya ?
Jawaban sangat mudah sekali, tergantung kalau di blog analisis pengunjungnya banyak tapi alexa rank tak bagus itu tergantung pemilihan kita.
DAN JANGAN LUPA BERKUNJUNG KE BLOG INI KARENA MASIH BANYAK PEMBAHASAN
Sekian,,,
(c)mjo_333
Apa yang dimaksud alexa rank

0 Komentar untuk "Apa yang dimaksud alexa rank"

Back To Top