Meyediakan artikel, games dan aplikasi, berita, rating tv dll

Translate

Powered by Blogger.

3 negara paling tua di dunia

3 negara paling tua di dunia- oke aku akan membahas tentang 3 negara tertua di dunia. Negara ini adalah negara yang pertama kali menjalani politik negara untuk mensetabilkan ekonomi negara. Negara tertua artinya negara pertama kali yang mendirikan suatu negara :
1. SAN MARINO
san marino termasuk dalam 5 negara terkecil di dunia yang menempati urutan ke lima dan Italia tepatnya di sebelah utara berbatasan dengan provinsi Rimini, daerah Emilia-Romagnadan di sebelah selatan provinsi Pesarodan Urbino, daerah Marche.
Negara ini di bentuk pada 3 September 301 oleh Santo Marinusdari Rab.

2. JEPANG
jepang adalah negara tertua di dunia dengan urutan kedua. Negara ini adalah negara yang kaya tentang teknologinya. Jepang juga termasuk negara tertua di dunia. Jepang juga pernah menjajah negara kita indonesia. Walaupun hanya menjajah di indonesia tak berlangsung lama tapi penderitaan sangat sakit dari jajahan belanda.

Negara ini di dirikan pada tanggal 11 Februari 660 SM. Jumlah penduduk pada tahun 2009 sekitar 127.530.000. Negara ini di dirikan oleh Jimmu.

3. CINA
cina menempati urutan ke tiga negara tertua di dunia. Negara ini mempunya penduduk terbanyak di dunia. Negara ini mengalami pertumbuhan ekonomi tercepat di dunia. Negara ini adalah negara terluas di dunia urutan ke empat.
SEKIAN PEMBAHASANNYA APABILA ADA KESALAHAN MOHON MAAF'

3 negara paling tua di dunia
0 Komentar untuk "3 negara paling tua di dunia"

Back To Top